21

Gue                  : eh..tunggu bentar *ngeliat fotonya sekilas*
                           Itu mataku lagi merem..huuu. ulang lagi
Tante                : mana sih? *ngezoom in, om ikutan liat juga*
Om                    : itu kamu ga merem lagi
Tante dan Om   : emang mata kamu kayak gitu rin hahaha
Gue                   :*deep breath*

Percakapan itu terjadi setelah sesi foto dan hampir semuanya obrolan beberapa jam sebelumnya ga penting. Inilah yang terjadi saat keluarga dari Ibu gue ngumpul. Gue curiga sebagian besar di keluarga gue Extrovert *exhale*.
          Topik obrolannya mulai dari rambut adek cowok sepupu gue yang ganti gaya rambut (dia sering dikira Iqbal CJR), daftar sekolahan, celana adek gue yang nyetrit banget, sampe bumbu nasi goreng yang om gue masak. Disela-sela obrolan yg (agak ga) penting itu, tante gue ngeliat piano nganggur di sudut rumah gue. Dia lumayan jago loh main pianonya dan langsung nyamber piano nganggur itu. Gue bantuin nyolokin kabelnya, well…ga lama kemudian tante gue langsung mainin pianonya. Suasana ruang tengah itu berasa di café yang ada live music-nya haha. Nggak lama selama tante gue mainin piano, om gue (suaminya) tertidur dengan pulas di kursi sofanya. Benar-benar suami-istri yang harmonis.
         Terus inti omongan lo apaan rin? Gue juga ga tau wkwkw…pengen nulis aja tentang keluarga gue. Selama ini gue jarang banget kumpul lengkap bareng sama mereka karena tinggal di tanah rantauan. Hampir sepanjang obrolan gue ngakak mulu karena sebagian besar orang-orang di keluarga gue hobi ngelawak. Jadi ngerasa....


“Wah…kapan ya bisa kumpul kayak gini lagi?” 

Bonus foto keluarga :

0 komentar:

Posting Komentar